Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ahmad Fajri : Zaman Sudah Berubah. Dulu Saya Pacaran Masih Kirim Surat.

Ahmad Fajri : Zaman Sudah Berubah. Dulu Saya Pacaran Masih Kirim Surat.

 
Ahmad Fajri Vector



Dunia memang sudah berubah. Sangat jauh berubah.

Seiring berjalannya waktu seluk-beluk kisah percintaan pun juga ikut berubah yanga mana ku ingat dulu aku masih menggunakan kertas sebagai media untuk berkomunikasi. Tidak seperti anak zaman sekarang yang sudah disediakan media canggih untuk berkomunikasi tapi sayangnya malah banyak yang jomblo.

Saat saya masih duduk di bangku sekolah SD. Zaman itu belum banyak yang menggunakan handphone apalagi smarthphone seperti android dan sejenisnya tidak seperti kids jaman now yang dimana-mana rata-rata berbekalkan smartphone maha canggih.

Tapi bagiku itu adalah kisah masa lalu yang sangat indah. Kenapa?

Dulu, waktu saya masih sekolah SD saya sangat mencintai seseorang entah kenapa saat melihatnya aku selalu tersenyum sambil diiringi tepuk tangan dan tawa temen sekelas dan saat berada di dekatnya hati kami saling berdetak. kata orang-orang ini adalah cinta, padahal kata cinta monyet sekalipun belum masuk kamus pada waktu itu. Tapi entahlah ya sudah lah..

SA (nama singkatan : red). Anggap saja namanya SA. Aku dan Dia berada di dalam satu kelas Dulu aku sangat mencintainya walaupun seratus persen aku belum mengerti apa itu cinta tapi pokoknya aku sangat mencintainya.. Masih aku ingat di dasar hati ku yang paling dalam betapa indah sekali detik-detik waktu pada masa itu. Saat ingin berkomunikasi dengannya aku harus menulis surat dan diantar langsung oleh teman sekelas bahkan ada teman ku yang sengaja menulis surat sendiri dan mengataskan nama ku lalu dikirimkan kepadanya. Sungguh itu adalah zaman yang sangat indah.... pokoknya indah banget lahπŸ˜…

Walaupun zaman ku dulu kisah percintaannya seperti itu tapi aku tidak pernah malu mengingatnya, malahan aku sangat  senang banget karena keterbatasan media pada waktu itu aku bisa mengungkapkan perasaan cinta ini kepada seseorang yang sangat aku cintai tidak seperti kids jaman now yang mempunyai gedget super canggih tapi jomblo. πŸ˜‚πŸ˜‚

"Kok malah jadi aneh begini? ini cerita atau curhat?

"Astagfirullah Salah Ketik"

Posting Komentar untuk "Ahmad Fajri : Zaman Sudah Berubah. Dulu Saya Pacaran Masih Kirim Surat."